Berapakah Jumlah Lolipop - Kuis

kali ini saya ingin bagi-bagi pulsa 5ribu,
ayo monggo di coba :
"saya mempunyai sebuah uang sebesar Rp1500 dan ingin membeli lolilop dengan harga Rp100/biji. Kemudian setiap 3 pembungkus lolipop dapat ditukar dengan 1 buah lolipop"

pertanyaanya: jika saya membelanjakan semua uang saya, maka berapakah lolipop yang bisa saya dapatkan?

Bagi yang berhasil memberikan jawaban yang benar beserta alasan yang paling logis maka akan saya kasikan pulsa 5ribu(hanya 1 orang pemenang)

Penutupan kuis beserta pengunguman Pemenang akan diumumkan pada tanggal 3 february 2011, pada jam 18:00 WITA.

Selamat mencoba.
REGARDS ADMIN

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Mau beli pls ajah Ribet.. huuff..
Dicounter pls 5 = 6

Admin mengatakan...

Betul juga sich gan, tapi layanan kami berbeda yaitu pembayarannya bisa lewat paypal, alertpay, maupun cash. Mohon komentarnya disesuaikan dengan judulnya.Terima kasih

Admin mengatakan...

kuis ini telah ditutup, dengan tidak seorangpun yang menjadi pemenang!
Semoga di kuis yang lain, kalian dapat berhasil.

Blogdetik mengatakan...

Ada kuis toh..., kok ngga ada pemenangnya

Admin mengatakan...

@blog detik: karena tidak ada yang menjawab pertanyaannya gan

Arnankim mengatakan...

jawaban yang benar adalah 22 lolipop

Posting Komentar

Tolonggg, bantulah blog kami. Caranya hanya dengan mengklik iklan dibawah dan menyumbangkan kata-kata kalian dalam bentuk komentar. Partisipasi saudara sangat berguna untuk kemajuan blog kami. Terimah kasih banyak. Regards Admin

 
Copyright © Beli Pulsa Paypal. Design by Best Website Design
Buy Traffic and Templates On Sales